Selamat Datang Di Layanan WEB Nagari  Koto Tangah Batu Ampa

Halaman Berita Nagari

WISATA NAGARI KOTO TANGAH BATU AMPA


07 Januari 2019 07:42:00 Administrator Berita

Wisata di Indonesia banyak sekali ragam dan jumlahnya. Namun beberapa tahun belakangan ini, destinasi wisata dengan spot Instagenic menjadi salah satu yang banyak dipilih. Sampai sekarang ini banyak bermunculan destinasi yang mengusung konsep alam dan spot kekinian. Cukup baru dari Sumatera Barat, namanya adalah Bukit Kelinci di Nagari Koto Tangah Batu Ampa.

Konsep Bukit Kelinci Nagari Koto Tangah Batu Ampa ini adalah memadukan alam dengan berbagai spot kekinian. Tidak bisa ditampik jika memang belakangan ini spot kekinian mendominasi berbagai tempat wisata di Tanah Air. Kita ulas lebih jauh mengenai Bukit Kelinci Nagari Koto Tangah Batu Ampa ini yuk Teman Traveler. Siapa tahu bisa memiliki kesempatan untuk berjelajah ke Bukit Kelinci

Bukit Kelinci di Nagari Koto Tangah Batu Ampa ini masuk dalam jajaran destinasi wisata baru. Pasalnya, lokasi ini baru buka pada tanggal 17 Juni 2018. Seperti yang disinggung sebelumnya, tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, tepatnya bernuasa Eropa yang cukup kental. Wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa ditambah dengan spot selfie kekinian. Kamu para pecinta spot selfie, Bukit Kelinci ini menjadi salah satu lokasi rekomended untuk dijelajahi.

Bukit Kelinci ini di Nagari Koto Tangah Batu Ampa , Sumatera Barat dengan dataran tinggi dan merupakan bagian dari Bukit Barisan. Lokasinya yang lebih tepat lagi, berada di kaki Gunung Sago. Karena hal itulah membuat tempatnya memiliki suasana yang cukup sejuk. Tidak akan merasa kepanasan meskipun berlama-lama mengambil foto di Bukit Kelinci di Nagari Koto Tangah Batu Ampa.

Dengan dibukanya wisata bukit kelinci ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Nagari Koto Tanggah Batu Ampa khususnya Jorong Piladang.

Gambar tambahan


Gambar tambahan


Gambar tambahan


Komentar artikel ini : WISATA NAGARI KOTO TANGAH BATU AMPA

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.

Berita Terdahulu

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung